-->

Cara menghasilkan uang dari YouTube 100% terpercaya


    Hai sahabat… senang sekali saya bisa mempunyai kesempatan untuk membagikan informasi tentang cara menghasilkan uang dari Youtube. Anda pasti sudah tau tentang youtube atau setidaknya anda pernah mendengarnya. Youtube adalah Situs berbagi video, dan menonton video orang lain. Banyak pengguna Youtube dengan asik menghabiskan waktu dengan menonton video di Youtube.com berjam-jam. Youtube termasuk dalam website yang paling banyak dikunjungi, tapi ada sebagian orang yang belum tau cara menghasilkan uang dari youtube. bukan bisnis atau investasi ataupun tipu - tipu. Youtube dapat menjadi sumber yang menghasilkan uang terpercaya.
    Banyak pengguna youtube yang menggunakan youtube upload foto untuk bersenang senang, untuk promosi bisnis atau untuk mencari uang. video yang di unggah bermacam - macam, video lucu, video tutorial, video bisnis, video musik dll. Dan mungkin saja anda adalah salah satu dari pengguna youtube. Karena semakin banyak pengguna youtube di jaman modern ini, semakin besar kemungkinan bagi para pengguna youtube untuk menghasilkan uang.



Apa itu Youtube???

     Youtube adalah situs web berbagi video. situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton dan berbagi video. Youtube sangat popular saat ini dan sangat padat penggunanya.


Benarkah bisa dapat uang dari YouTube?

     YouTube adalah tempat yang ramai pengunjung. seperti prinsip bisnis yang kita ketahui saat ini. setiap ada keramaian disitulah tempat datangnya uang. Cara menghasilkan uang dari Youtube anda harus memiliki akun youtube. anda juga harus mengunggah video original dengan tema bebas asalkan menarik dan bisa mendatangkan banyak Viewer. Dan Anda harus rajin membuat video karena semakin banyak video, semakin banyak kemungkinan anda mendapatkan lebih banyak penghasilan. Darimanakah uang tersebut? Apakah anda pernah melihat iklan di youtube? nah itu dia yang membayar para youtuber melalui Google adsense. Youtube adalah milik Google dan Google AdSense adalah  media periklanan untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda. Nah.. google adsense inilah yang akan membayar anda. dengan syarat anda tidak melanggar aturan google.


Berapakah hasil dari Youtube??

     Bicara soal hasil banyak juga yang menghasilkan ratusan juta. menurut saya faktor banyaknya penghasilan youtube adalah tergantung dari seberapa besar usaha orang tersebut.


Syarat menghasilkan uang dari youtube

1. Punya handpone
2. Koneksi internet
3. Fokus Upload Video
4. Daftar Goggle AdSense




Cara menghasilkan uang dari YouTube

1. Membuat akun Youtube

     Cara membuat / mendaftar akun Youtube sangatlah mudah. Pertama anda menuju  ke youtube.com. setelah itu anda mendaftar disitu. Bila anda mempunyai akun gmail anda bisa login menggunakan akun google tersebut.


2. Membuat Video Original dan menarik.

     Setelah anda membuat akun Youtube, langkah selanjutnya anda harus mengisi chanel anda dengan video yang anda buat atau video yang anda dapat dengan syarat video tersebut menarik dan harus original dimata youtube. Kenapa harus membuat video original? karena apabila video yang anda unggah adalah video yang anda dapat dari situs lain atau video dari orang lain yang sudah pernah di upload ke youtube, Besar kemungkinan akan melanggar peraturan google yang berkaitan dengan hak cipta dan video yang melanggar aturan google tidak dapat dipasang iklan.
     Kenapa harus video menarik?? sudah jelas agar  mengundang banyak penonton. semakin banyak penonton semakin banyak hasil yang didapat.


3. Mengumpulkan banyak subcribe

     Subcribe adalah pengguna yang berlangganan video anda. setiap anda mengunggah video baru, maka video itu akan dikirim ke pengguna yang subcribe. jadi ini sangat menguntungkan buat anda agar cepat mendapatkan penonton. Dan mempercepat anda mendapatkan uang dari Youtube


4. Mendaftar ke Google AdSense

     Bila Video anda sudah cukup memiliki banyak penonton, inilah saatnya anda memikirkan Cara mendapatkan uang dari youtube. langsung saja daftar ke Google AdSense. Namun bila anda sudah memiliki akun adsense anda langsung dapat memakainya.


5. Rutin membuat video dan membagikan video

     Setelah anda memasang adsense bukan berarti anda sudah berhasil, anda masih harus melakukan aktivitas rutin seperti membagikan link video anda bertujuan agar menambah pengunjung. Anda juga harus rutin update video baru agar pelanggan lama anda tidak kabur kunci utama sukses di duina youtube adalah kreativitas. Semakin banyak video menarik dan kreatif di chanel anda maka besar kemungkinan anda bisa sukses di youtube.


     Itulah beberapa hal mengenai cara mendapatkan uang dari Youtube. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda. Yang perlu anda ketahui adalah semua bisnis atau usaha pasti membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Sama halnya dengan youtube, untuk membangun dan menjadi sumber penghasilan anda pasti dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jadi bersabarlah dan tetap berusaha agar mendapatkan hasil yang memuaskan.



0 Response to "Cara menghasilkan uang dari YouTube 100% terpercaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel