-->

Game Terbaru Dinantikan Gamer di Tahun 2018

Game Terbaru Tahun 2018

    Tanpa disadari waktu terus berjalan dan sudah benginjak tahun 2018. Berbagai perubahan pun terjadi dimana mana termasuk di dunia game, banyak game yang akan rilis di tahun ini. Game yang dirilis di tahun ini akan membuat anda terpesona karena menurut saya sangat bagus dan jauh dibandingkan game sebelumnya. Langsung saja inilah game yang ditunggu tunggu.

Game Terbaru 2018

1. Shadow Of Colossus


     Bagi seorang gamer game ini pasti sudah tidak asing lagi, karena di masa kejayaan Playstation 2 game ini termasuk dalam game yang sangat bagus, tampilan alam yang natural dan memiliki grafik yang lumayan keren bisa dibilang game terbaik di PS2. Game ini bergenre action-adventure yang menceritakan seorang laki laki bernama wander yang mencoba menyelamatkan nyawa/menghidupkan kembali seorang wanita dengan syarat mengalahkan beberapa colossus (monster berukuran sangat besar dan menguasai tempat tertentu). Dengan hanya menggunakan pedang dan panah ditemani kuda putih, lelaki ini berusaha mengalahkan semua colossus demi menyelamatkan gadis itu. Yang unik dari game ini, diperlukan strategi yang bagus dan waktu yang tepat untuk mengalahkan colossus. Dan setiap colossus memiliki kelemahan yang berbeda dan tentunya beda pula strategi yang digunakan untuk membunuhnya.
     Game ini akan dibuat versi baru nya dengan banyak perbaruan termasuk di sisi grafis, karena versi terbaru ini menggunakan Play Station 4 yang tentunya memiliki mesin yang lumayan canggih dibanding PlayStation 2. Jadi sudah dapat di pastikan bahwa shadow of colossus versi baru akan lebih spektakuler. Game ini akan dirilis tanggal 6 february 2018 untuk konsol PS4.

2. God Of War


     Game yang pernah bersinar di playstation 2 ini juga akan rilis di Playstation 4. God of War adalah game yang menceritakan tentang sebuah perang besar mitologi yunani. Namun pada versi baru ini God of War akan lepas dari alur cerita tersebut dan melanjutkan cerita kratos dan anaknya yang bernama Atreus. Akan tetapi tidak lepas dari judulnya, kratos akan tetap melawan dewa dewa namun dewa kali ini berbeda dengan sebelumnya. Di versi terbaru ni kratos akan mengalahkan dewa dewa di mitologi nordik. Masih belum diketahui kapan game ini akan rilis. Yang jelas game ini dirilis untuk consol PS4.


3. Red Dead Redemption II


     Game ini menceritakan tentang kehidupan di barat pada jaman dahulu. Rockstar memerlukan waktu lama untuk membuat versi baru ini dan baru akan dirilis tahun 2018. Di versi terbaru ini di rilis untuk Plastation 4 dan  pastinya memiliki grafik yang lebih bagus dan membawa anda ke kehidupan ala barat. Yang lebih menyenangkan lagi adanya komponen multipayer online.

4. Detroit : Become Human


      Game ini akan dirilis 2018 untuk playstation 4 karena menggunakan PS4 jadi sudah pasti grafisnya bagus. Game ini bisa dibilang sangat unik dan menarik, karena pemain akan menjadi sosok Deviant dan pemain akan benar benar memegang kendali penuh dalam alur cerita dan ending pada game ini. Berbagai pilihan didalam cerita dapat menyebabkan rekan anda mati satu persatu atau bisa menyelamatkan semua rekan sampai ending. Sangat menarik dan andalah yang nantinya menentukan cerita dalam game.


    Itulah game yang ditunggu tunggu di tahun 2018. Sebenernya masih banyak game yang rilis di tahun 2018, tapi game di atas adalah game yang menarik dan dinantikan para gamer.



0 Response to "Game Terbaru Dinantikan Gamer di Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel