-->

5 Aplikasi Android Yang Bermanfaat Sehari Hari

Aplikasi Android Yang Bermanfaat

   Di zaman yang modern ini banyak diciptakan aplikasi yang bermacam macam dan beberapa di antaranya adalah aplikasi yang sangat bermanfaat di kehidupan sehari hari. Namun ada juga beberapa aplikasi yang diciptakan namun tidak bekerja sesuai fungsi nya atau hanya sekedar untuk pemasangan iklan. Apakah anda sedang mencari aplikasi yang bagus dan cocok untuk mengisi smartphone anda? Inilah 5 aplikasi android yang bermanfaat bagi kehidupan sehari hari.


5 Aplikasi Android Yang Bermanfaat

1. Air Doid – Remote Access File.

     Bagi anda yang setiap hari berkerja atau sering menggunakan dengan PC, Laptop dan handphone. Aplikasi ini dapat membantu anda dalam mentransfer file dari android ke pc atau sebaliknya tanpa menggunakan kabel penghubung. Salain itu dengan aplikasi canggih ini anda dapat mengontrol smartphone anda melalu pc / laptop. Anda juga dapat melacak keberadaan handphone anda menggunakan aplikasi ini.

2. Google Maps.

     Mungkin aplikasi ini sudah sangat popular di masyarakat karena sudah banyak smartphone dilengkapi dengan aplikasi ini. Bagi yang belum pernah mencobanya saya akan memberikan penjelasan sedikit tentang google map. Google map adalah aplikasi yang berfungsi seperti peta dunia, namun google map memberikan detail yang sangat jelas dan bisa melihat lokasi dengan mode foto. Tak hanya itu, google map juga menyediakan banyak fitur seperti menghitung jarak dan waktu yang ditempuh dari lokasi yang satu ke lokasi lainnya. dan google map juga menyediakan banyak gambar/icon untuk menunjukan tempat tempat penting misalkan pom bensin, rumah makan dan lain lain. Inilah yang membuat google map masuk dalam kategori aplikasi bermanfaat.

3. Office Mobile.

    Aplikasi android bermanfaat ke 3 adalah Office mobile. Apikasi ini sangat bermanfaat bagi para pelajar atau pekerja kantoran. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu repot repot membuka laptop atau computer karena anda sudah memiliki Microsoft word, excel, dan power point di smartphone anda. Sangat mudah untuk digunakan dimana saja.

4. Whatsapp.

     Whatsapp masuk ke dalam kategori aplikasi android bermnfaat nomor 4. Kenapa whatsapp? Karena banyak pengguna smartphone Indonesia yang menggunakan whatsapp. selain itu whatsapp sangat ringan digunakan di hp. Fungsi lainnya adalah apabila anda kehabisan pulsa dan ingin menelfon atau sms seseorang anda bisa menggunakan whatsapp dengan menggunakan kuota yang terbilang sangat sedikit. Bahkan sekarang banyak kartu selular yang menyediakan fitur gratis tanpa kuota untuk whatsapp. jadi anda bisa menggunakan whatsapp secara gratis.

5. Smart Tool.

     Smart Tool adalah aplikasi yang menyimpan beberapa alat penting yang bermanfaat. Alat yang terdapat pada aplikasi ini bermacam macam seperti : compass ( untuk menentukan arah ), sound meter ( untuk mengukur suara ), smart measure ( untuk mengukur jarak, tinggi dan lain lain ), converter dan masih banyak  alat lainnya.


     Itulah 5 aplikasi android yang bermanfaat bagi kehidupan sehari hari. Saya juga sudah memiliki kelima aplikasi tersebut. bila anda belum memiliki aplikasi tersebut anda bisa mendownloadnya di playstore. Semoga bermanfaat

0 Response to "5 Aplikasi Android Yang Bermanfaat Sehari Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel