-->

Cara Mendapatkan $ 50 - $ 100 Harian dengan Pemasaran Afiliasi

Cara Mendapatkan $ 50 - $ 100 Harian

    Menghasilkan uang dengan affiliate marketing bukanlah hal yang susah namun juga bukan hal mudah karena membutuhkan proses dan ide cermelang untung bisa mendapat profit yang di inginkan. Bukankah sangat bagus jika menghasilkan $ 50- $ 100 setiap hari hanya dengan pemasaran afiliasi?
    Berikut adalah informasi yang luar biasa hari ini yang akan menunjukkan kepada Anda rencana bekerja 100% untuk menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi. Hal terbaik adalah Anda bisa memulai dalam hitungan menit dan hanya butuh $ 20- $ 30 untuk memulai dan kemudian keuntungan harian sebesar $ 50 - $ 100.

Bukankah itu keren?

Bagaimana Mendapatkan $ 50 - $ 100 Harian dari Pemasaran Afiliasi?


     Informasi bisnis ini jarang dibagikan di web, bahkan para guru membuatnya menjadi rahasia. Saya menemukannya beberapa minggu yang lalu dan sekarang membagikannya dengan Anda. Mungkin di mulai dengan modal $ 30 juga akan terdengar sangat banyak untuk Anda. Tapi begitu Anda memulainya dan menyelesaikan metode yang saya jelaskan dibawah Anda akan mendapatkan keuntungan dan akan pulih dalam waktu sehari.
     Metode yang akan saya pakai memerlukan sedikit keterampilan dasar untuk memonitor lalu lintas, kemampuan menulis bahasa Inggris dan sedikit kesabaran juga. Juga satu catatan bahwa saya tidak memberikan jaminan keuntungan kepada Anda. Anda bisa menghasilkan bahkan $ 1000 per hari atau $ 0 per hari dengan ini. Jika Anda bekerja dengan cerdas, maka Anda akan mendapatkan keuntungan pasti. Jadi bacalah dengan saksama.
Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari YouTube

Penyiapan teknis apa yang Anda butuhkan?

Singkatnya, barang atau jasa apa yang Anda perlukan untuk memulai metode ini dan mendapatkan uang?

- Sebuah Blog / Website
- Sedikit pengetahuan HTML dan CSS
- Keterampilan Menulis Bahasa Inggris yang Menarik
- Laporan Singkat / eBuku
- Autoresponder Email
- Lalu lintas yang ditargetkan

     Dan hanya itu. Mungkin Anda akan dikenalkan pada semua hal di atas, atau mungkin itu hal baru untuk Anda. Jangan khawatir, saya akan mengajari Anda segalanya, jadi tidak perlu khawatir untuk mencari di Google.

     Sebelum saya mulai menjelaskan metode ini dengan Anda, izinkan saya memberi tahu arti dari persyaratan, jika Anda seorang pemula. Saya ingin membuatnya mudah dimengerti dan menjelaskan keseluruhan masalah kepada orang pemula untuk membantunya menghasilkan uang.

 - Sebuah Blog / Website : Jika Anda seorang blogger, maka Anda pasti sudah mengetahui arti dari ini.
- Apa itu HTML dan CSS : HTML dan CSS adalah bahasa untuk membuat dan menata ulang halaman web Anda sesuai keinginan Anda dengan efek khusus. Anda akan memerlukan pengetahuan dasar tentang hal itu karena Anda harus membuat desain Anda menarik, dan menarik, menyoroti panggilan untuk melakukan tindakan dll.
- Autoresponder Email : Layanan yang mengirim email secara otomatis setelah seseorang berlangganan ke blog Anda dan memungkinkan Anda menyetel kursus email untuk waktu yang ditentukan. Misalnya: Anda ingin mengirim 1 email ke pelanggan selama 10 hari pertama setelah dia berlangganan, penyedia layanan ini membiarkan Anda melakukannya.

Jika Anda masih bingung, maka jangan khawatir. Saya akan menunjukkan proses yang lengkap secara singkat.

Jadi begini.

Metode Untuk Mendapatkan $ 50 - $ 100 Melalui Pemasaran Afiliasi

     Metode kerja 100% untuk mendapatkan uang dengan pemasaran afiliasi ada di sini. Ini sangat sederhana dan mudah dengan hasil yang cepat dan terjamin atas kerja keras Anda. Pertama-tama, Anda memerlukan sebuah blog. Saya pikir sebagian besar dari Anda sudah memilikinya. Anda memerlukan 100 pengunjung harian ke blog Anda. Jika Anda tidak memiliki blog, maka buatlah dulu dan tulis artikel unik untuk menghasilkan trafik. Mencapai 100 pengunjung setiap hari tidak terlalu sulit bagi anda semua.

      Sekarang buat e-book untuk blog anda. Inilah faktor terpenting dalam proses ini. Anda harus membuat e-book yang benar-benar unik. Ini harus menarik pembaca Anda. Tulislah sebuah e-book dengan informasi bagus tentang niche Anda, yang mana pemirsa di seluruh dunia inginkan secara GRATIS. Untuk melakukan ini, membuat cover yang sangat catchy dan membuat judul e-book sedikit pedas. Jika Anda tidak bisa menulis e-book maka Anda bisa melakukan outsourcing dari orang lain juga. Banyak jasa penulis yang tersedia. Tapi mungkin agak mahal. Jadi lebih baik anda menulis sendiri.
Baca Juga : Cara menghasilkan uang dari game

     Setelah membuat e-book, saatnya membuat halaman arahan untuk blog Anda. Sebuah halaman arahan adalah tempat pengunjung Anda mendarat, dan halaman itu menarik pengunjung dan membuatnya memberikan emailnya / membeli ebook / berlangganan blog Anda dll. Halaman arahan yang berbeda telah berbeda mengusulkan untuk mengkonversi. Untuk proses ini, Anda membutuhkan pengunjung tersebut untuk memberikan alamat email aslinya. Sebagai gantinya Anda akan memberikan laporan / e-book kepadanya secara gratis. Buat halaman arahan di beranda blog Anda karena sebagian besar pengunjung mendarat di beranda Anda.

     Setelah itu, Anda sudah menyiapkan autoresponder. Ketika seseorang memberikan alamat emailnya, autoresponder akan mengirimkan pemberitahuan untuk mengkonfirmasi dan e-book (untuk yang berlangganan).

     Setelah Anda mendapatkan alamat email, sekarang Anda perlu mengonversinya menjadi pembeli. Kirimkan mereka kursus 7 hari yang akan mengajarkan sesuatu yang unik di niche Anda. Misalnya, jika Anda blogging tentang penurunan berat badan, kirim kursus 7 hari bernama "Rencana 7 hari untuk menurunkan berat badan yang dijamin" Jika blog Anda tentang tips blogging, maka kirimkanlah "Cara Membuat Blog Anda Lebih Menguntungkan dalam 7-hari" Semakin menarik headline Anda, semakin banyak perhatian yang akan Anda dapatkan. : D Dalam kursus 7 hari ini, Anda perlu memenangkan hati dia.

     Anda perlu membangun hubungan kepercayaan dengan mereka. Jadi hati-hati saat menulis karena tulisan yang Anda sampaikan sangat sangat penting. Setelah selesai menulisnya, sekarang saatnya untuk mendapatkan sejumlah uang. Anda memberi mereka banyak informasi secara gratis, sekarang Anda perlu memperoleh uang dari mereka. Anda akan membantu mereka membuat proses dengan cepat, dan membantu mereka, dan mendapatkan uang. Seperti saat Anda mengirim kursus berjudul "Rencana 7 Hari untuk menurunkan berat badan yang dijamin" mempromosikan beberapa produk yang berkaitan dengan menurunkan berat badan dan mendapatkan uang. Bila mereka akan mempercayai Anda, mereka pasti akan membelinya.

     Untuk menemukan produk yang terkait dengan niche Anda, Anda perlu mendaftar di associate clickbank atau amazon. Ini adalah jaringan afiliasi terbaik. Saya menggunakan clickbank paling banyak. Rekan Amazon juga bagus Anda akan mendapatkan link unik yang diberi nama affiliate untuk produk dari jaringan affiliate. Sertakannya di email, saat orang tersebut akan membelinya via yang terhubung, Anda akan mendapatkan komisi untuk itu. Hal terbaik adalah, Anda bahkan bisa mendapatkan lebih dari sekedar pencipta produk mendapatkan penjualan. Ini adalah pemasaran afiliasi. Rahasia menghasilkan lebih banyak keuntungan adalah semakin banyak lalu lintas dan lebih banyak email. Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas melalui promo link di social media sampai meningkatkan SEO blog anda.


     Demikianlah Informasi mengenai Cara Mendapatkan $ 50 - $ 100 Harian dengan Pemasaran Afiliasi. Bila Anda masih merasa belum jelas, Anda bisa langsung menghubungi Kami Disini atau juga bisa anda tulis di kolom komentar dibawah postingan.


0 Response to "Cara Mendapatkan $ 50 - $ 100 Harian dengan Pemasaran Afiliasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel