-->

5 Laptop Terbaik di CES 2018

CES 2018

Selama beberapa tahun terakhir, CES - Consumer Electronics Show - sebelumnya telah mengalihkan fokusnya dari teknologi konsumen "tradisional" ke mobil self-driving dan peralatan dapur yang terhubung dengan Internet.

Meski begitu, PC tetap tampil berdampingan dengan CES tahun ini untuk memamerkan laptop terbaru mereka, 2-in-1s, dan banyak lagi.


Lima laptop terbaik yang kita lihat di CES 2018.




Lenovo Miix 630

Lenovo Miix 630

Tanggal Peluncuran: Q2 2018
Harga: mulai dari $ 799.99

Microsoft percaya bahwa laptop Anda seharusnya tidak berperilaku seperti itu jauh berbeda dari pada ponsel cerdas Anda - artinya, itu harus selalu aktif dan aktif sehingga Anda dapat membangunkannya secara instan sambil terus menyegarkan email dan pemberitahuan lainnya di latar belakang. Dan yang terpenting, ia harus menawarkan masa pakai baterai yang cukup lama untuk bertahan selama sehari atau lebih. Microsoft bekerja sama dengan Qualcomm pada hibrida tablet laptop baru yang menggunakan chip Snapdragon 835 untuk mengaktifkan jenis pengalaman ini. Miix 630 Lenovo adalah salah satu hasil pertama dari usaha ini.

Miix 630 memiliki layar WUXGA 12,3 inci, membuat layar berukuran sama dengan model Permukaan Pro terbaru, namun dengan resolusi lebih rendah. Lenovo dan Qualcomm mengklaim laptop akan bertahan hingga 20 jam dengan sekali charge, dan Miix 360 hadir dengan keyboard dan stylus tanpa biaya tambahan. Miix 630 menyertakan dukungan 4G LTE dan akan berjalan di Windows 10 S, versi Windows yang lebih baru dari Microsoft yang dirancang untuk hanya menjalankan aplikasi dari Windows Store. Pengguna akan memiliki opsi untuk melakukan upgrade ke Windows 10 Pro juga.

Menerjemahkan beberapa aspek yang lebih menguntungkan dari smartphone (yaitu masa pakai baterai lebih lama dan waktu booting yang hampir tidak ada sama sekali) ke laptop tentu sangat menarik. Namun pengguna harus memutuskan apakah berpotensi membayar lebih banyak data mobile layak untuk kenyamanan.




Lenovo ThinkPad X1 Carbon dan Yoga

Lenovo ThinkPad X1 Carbon dan Yoga

Tanggal Peluncuran: Januari 2018
Harga: Karbon mulai dari $ 1,709; Yoga dimulai dari $ 1,889.

Dengan display HDR yang kompatibel, mikrofon 360 derajat yang jauh untuk penggunaan Alexa Amazon, dan webcam built-in, Laptop ThinkPad X1 Carbon and Yoga baru memiliki banyak hal yang membedakannya dari kompetisi. Kedua laptop baru ini berjalan pada prosesor generasi 8 Intel terbaru dan menyertakan otentikasi sidik jari dan perangkat lunak pelacakan mata yang dapat diketahui saat Anda melihat layar untuk mengoptimalkan pengalaman.

Perbedaan terbesar antara Karbon dan Yoga turun ke desain: Yoga adalah hibrida tablet laptop yang dilengkapi dengan stylus, sedangkan Carbon adalah laptop clamshell tradisional.




Acer Swift 7

Acer Swift 7

Tanggal Peluncuran: Maret 2018
Harga: mulai dari $ 1,699

Laptop Acer Swift 7 menonjol karena satu alasan: Ini mungkin laptop tertipis yang bisa Anda beli. Pada 8,98 milimeter tipis, itu tidak jauh lebih tebal dari iPhone X atau Samsung Galaxy S8. Ini juga lebih ramping dari momok HP 10.4 milimeter, yang sebelumnya diklaim perusahaan itu adalah notebook tertipis di dunia. Swift 7 yang baru sangat mengesankan dan hampir luar biasa ringan, dan Acer mengklaim dapat menawarkan baterai 10 jam.

Tapi setidaknya ada satu tangkapan: Swift 7 berjalan pada prosesor Intel generasi ke 7 yang lebih tua, yang terasa sejajar dengan semua laptop generasi keenam Intel yang baru yang diperlihatkan di CES. Mereka yang tertarik dengan Swift 7 mungkin lebih tertarik pada portabilitas daripada kinerjanya, namun harganya tetap mahal untuk perangkat keras hardware.



Dell XPS 13

Dell XPS 13

Tanggal Rilis: Tersedia sekarang
Harga: mulai dari $ 999.99

Layar XPS 13 yang hampir tepi ke ujung dan desain elegan telah menjadikannya salah satu laptop Windows favorit kami. Namun versi terbaru, yang diluncurkan Dell tepat di depan CES pada awal Januari, membawa beberapa peningkatan penting.

Desain keseluruhan XPS 13 yang baru 30% lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya, membuatnya terasa lebih seperti laptop 11 inci meski layarnya berukuran 13 inci. Dell juga mengatakan telah dua kali kinerja XPS 13 diluncurkan pada tahun 2015, serta masa pakai baterai yang lebih baik yang memungkinkan model dengan layar FHD 1920 x 1080 bertahan selama hampir 20 jam. Versi UHD 4K akan menawarkan masa pakai baterai hingga 11 jam, Dell mengklaim. Dell menambahkan opsi warna emas mawar baru dengan interior putih juga.

Tidak mungkin untuk melihat apakah XPS baru Dell sesuai dengan janji ini tanpa menggunakan notebook baru untuk jangka waktu lama. Tapi selama sedikit waktu saya menggunakan XPS baru, saya senang mendapati bahwa keyboard terasa kokoh dan nyaman seperti model sebelumnya. Interior putih baru ini juga menambahkan sentuhan menyegarkan yang membuat notebook terasa berbeda secara estetis dari pilihan yang bersaing. Webcam masih berada di bagian bawah layar, bagaimanapun, yang bisa menemukan sudut kanan saat video mengobrol dengan tantangan.



Dell XPS 15 2-in-1


Tanggal Peluncuran: April 2018
Harga: $ 1,299.99

Dell juga memamerkan model konversi baru XPS 15 di CES, menandai pertama kalinya perusahaan tersebut meluncurkan versi 2-in-1 dari laptop XPS 15 inci. XPS 15 notebook-tablet hybrid akan berjalan pada prosesor generasi 8 Intel dengan grafis diskrit Radeon RX Vega M. Itu berarti seharusnya memiliki kinerja yang lebih baik daripada model hibrida 13 inci, yang berjalan pada jajaran prosesor Intel Core Y yang dirancang untuk laptop super tipis dan tanpa kipas.

Prosesor yang lebih kuat juga akan sangat membantu untuk memastikan bahwa layar XPS 15's 4K, yang juga hampir tanpa batas seperti XPS 13's, tidak menghabiskan baterai terlalu cepat. Semua diceritakan, XPS 15 terlihat seperti pilihan yang menjanjikan bagi mereka yang menginginkan laptop yang ringan dan fleksibel namun tidak mau banyak berkorban bila menyangkut performa power dan grafis.

0 Response to "5 Laptop Terbaik di CES 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel