-->

Samsung Galaxy X: Rumor dan Bocoran

Samsung Galaxy X

Samsung mungkin akan meluncurkan Galaxy X yang bisa dilipat pada akhir 2018 atau awal 2019

Pikirkan tampilan Samsung Edge yang keren? Sesuatu yang lebih dingin bisa segera datang. Samsung telah bekerja pada display yang dapat dilipat selama beberapa tahun, dan raksasa Korea itu akhirnya siap untuk menampilkan smartphone pertamanya yang benar-benar fleksibel pada tahun 2018.

Informasi tentang ponsel tersebut, yang telah dijuluki Galaxy X atau "Treble Eight," telah perlahan menetes keluar. Inilah yang kita pikir kita ketahui tentang hal itu sejauh ini.

Tanggal rilis

Rumor terbaru dari The Investor melaporkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan Galaxy X untuk produksi dan akhirnya rilis pada akhir 2018 atau awal 2019; Dan ini telah dikonfirmasi oleh Presiden Samsung Mobile Business, DJ Koh, menurut ZDNet. Dilaporkan bahwa Samsung memamerkan Galaxy X di acara pribadi di CES 2018, dan Galaxy X kemungkinan akan menjadi smartphone Samsung yang paling mahal yang pernah ada.

Beberapa bukti paling meyakinkan untuk Galaxy X berasal dari Samsung sendiri, seperti yang pertama kali dilihat oleh situs Belanda MobielKopen. Nomor model smartphone - SM-G888N0 - diposkan di halaman dukungan di situs Samsung. Sementara halaman saat ini kosong dan tidak berisi informasi lain, ini bukan pertama kalinya kami melihat jumlahnya.

Nomor model telepon (dengan "N0" dilaporkan menunjukkan bahwa itu untuk pasar Korea), juga tercantum dalam dokumen untuk pengujian Bluetooth. Kemudian direferensikan dalam sertifikasi Wi-Fi dari Aliansi Wi-Fi dan pengajuan diajukan ke Badan Riset Radio Nasional Komisi Komunikasi Korea.

Komponen yang dibutuhkan untuk memproduksi antara 2.000 dan 3.000 ponsel Galaxy X yang dilipat rupanya telah dipesan oleh Samsung, siap untuk membuat rangkaian perangkat pada paruh pertama tahun ini. Sumber industri anonim memberi tahu situs Korea Investor bahwa Samsung akan "menguji perairan" dengan prototipe lari terbatas, yang mungkin diluncurkan pada bagian terakhir 2018.

Jika sejumlah kecil ponsel Galaxy X dibuat, maka sebaiknya kita tidak mengharapkannya tersedia di luar Korea Selatan, atau bahkan ke publik sama sekali. Ponsel ini digambarkan memiliki dua panel layar OLED dengan engsel di tengahnya. Layar tanpa bezels, seperti yang digunakan pada Galaxy S8, bisa digunakan untuk membuat tampilan satu layar tanpa mulus.

Jangkauan terbatas dari ponsel uji tidak sesuai dengan laporan sebelumnya. Menurut sebuah laporan dari ETNews, Samsung bermaksud untuk memulai produksi sebuah ponsel prototipe pada Q3 tahun 2017, untuk "memverifikasi kualitas smartphone yang dapat dilipat dengan memproduksi ribuan prototip." Mungkin saja mereka melewatkan target tersebut, namun sebagian besar sumber masih bersikeras. bahwa Samsung akan maju dengan telepon, dan akan memantau kualitas prototip secara internal - dan kemungkinan akan mulai memproduksi versi konsumen dari ponsel jika prototip menabrak sasaran.

Sebelum dikenal sebagai Galaxy X, ponsel lipat Samsung memiliki nama kode Project Valley, yang dirujuk dalam berbagai laporan. Perusahaan tersebut memperkenalkan konsep display yang dapat dilipat pada CES 2013 dan konon menunjukkan prototipe telepon pertama yang dapat dilipat dalam sebuah pertemuan pribadi di CES 2014. Kemungkinan Galaxy X hanya satu perangkat yang dipertimbangkan di Project Valley.

Desain

galaxy x investor
Tampilan samsung-galaksi-x-paten-diagram Tampilan terbaru kami pada desain Galaxy X yang diusulkan berasal dari The Investor, dan menunjukkan layar OLED berukuran besar 7,3 inci yang melipat ke bentuk yang mengingatkan pada desain ponsel "clamshell" yang populer di masa lalu. Gambar ini menunjukkan Galaxy X kurang ramping dari pada desain smartphone saat ini, dengan bagian belakang ponsel ini memiliki desain melengkung dan bergelombang seperti yang pernah kita lihat di smartphone sejauh ini. Cukup tujuan apa desain semacam itu dimaksudkan untuk dicapai tidak

0 Response to "Samsung Galaxy X: Rumor dan Bocoran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel