-->

Game Action Stealth Terbaik 2018

Game Action 2018

     Hai sahabat senang sekali saya bisa mempunyai kesempatan untuk membagikan kepada anda informasi game terbaik 2018. Apakah anda suka dengan game merayap, memanjat, menyelinap dengan full action? Jika iya anda sungguh beruntung karena pada postingan kali ini saya akan membahas dan memberikan informasi game terbaru dengan genre action adventure stealth terbaik 2017-2018 untuk PS4, PC, XBox. Dan saya juga akan selalu mengupdate apabila muncul update terbaru dari game tersebut di tahun 2018 ini. Inilah dia 6 game stealth terbaik.



6 Game Action Adventure Stealth Terbaik 



1. Rise of Tomb Rider


-  PS4, Xbox One, Xbox 360, PC

     Selanjutnya dari Tomb Raider yang baru saja diumumkan resmi oleh Official Tomb Raider Twitter. Nah, ini adalah game action-adventure seperti Uncharted, game ini memang fokus pada banyak elemen stealth. Saya rasa gami ini sangat adiktif dan menyenangkan. Anda akan merasakan diri Anda merayap melalui semak-semak, bersembunyi, mencekik lawan Anda saat tidak ada yang melihat dan pada dasarnya menggunakan lingkungan untuk keuntungan Anda menjadi predator secara diam-diam.

     Saya tidak tahu apakah Anda memainkan semua ini sebelumnya tapi permainan Tomb Raider yang baru adalah freaking dope dan stealth gameplay sementara yang sederhana dan sangat menyenangkan. Ditambah dengan segala hal yang telah ditambahkan seperti senjata upgrade. Pasti para penggemar game genre stealth akan betah bermain Rise of Tomb Raider.



2. Assassin's Creed Origins


- PC, Xbox One, PS4

     Assassin's Creed Origins adalah game stealth yang masuk sepuluh besar dalam rangkaian permainan petualangan Action yang populer yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Assassin's Creed Origins berlangsung di setting yang paling memikat kembali di Mesir kuno. Anda berperan sebagai Bayek Siwa seorang tokoh protagonis berani yang terbungkus cerita tentang firaun jahat dan pemimpin korup Mesir kuno.

     Lingkungan permainan terlihat menakjubkan. Anda akan menyukai mengembara di padang pasir yang indah, pegunungan, dan arsitektur Mesir kuno. Ada badai pasir dinamis acak yang datang setiap waktu tertentu dan menghasilkan pengalaman yang hebat. Jika Anda telah bermain game Assassin's Creed sebelumnya, mungkin saya akan mengatakan bahwa ini adalah versi yang paling mulus yang dijalankan Assassin's Creed. Gameplay yang serupa dengan game Assassin's Creed masa lalu telah banyak mengalami peningkatan. Yang paling saya sukai dari Assassin's Creed Origin adalah elemen pengembangan RPG berbasis XP yang kuat. Itu membuat game jadi lebih adiktif. Saya telah menjadi penggemar Assassin's Creed sejak hari pertama tapi saya menikmati yang satu ini dan saya rasa berbeda dari yang lain.



3. Uncharted 4: Thief’s End


- PS4, PC

     Uncharted 4: A Thief's End adalah game petualangan yang penuh aksi yang tidak hanya merupakan permainan stealth namun memiliki aspek stealth yang cukup bagus. Dikembangkan oleh Naughty Dog, Uncharted 4 adalah sekuel dari Uncharted 2011: Drake's Deception. Permainan ini dilengkapi dengan mekanika gameplay yang lebih baik, kedalaman emosional narasi, grafis yang menakjubkan dan irama cinematics. Uncharted 4 adalah penembak orang ketiga di mana pemain bermain sebagai Nathan Drake yang mampu melompat, berlari, memanjat, berenang, menskalakan dinding dan berayun dengan tali. Ada berbagai elemen stealth yang memungkinkan pemain menyelinap ke musuh dan membunuh mereka tanpa diketahui.

     Permainan ini juga memiliki multiplayer yang cukup kompetitif tapi tidak sebagus yang seharusnya. Dalam mode multiplayer, pemain bermain sebagai karakter yang berbeda dalam seri yang bertugas mengalahkan lawan mereka.



4. Aragami 


-PC, PS4, Xbox One Expected

     Aragami adalah permainan aksi stealth tiga dimensi dimana Anda bermain sebagai ninja yang bisa menciptakan bayangannya sendiri. Game ini memiliki gameplay cukup menarik. Selain menjadi permainan stealth 3D yang keren game ini juga menarik dengan lingkungan terbuka, kegelapan dan bayangan gameplay yang menarik dan inovatif. Anda dapat teleport langsung dari bayangan ke bayangan, membuat bayangan baru, membuat senjata pembunuhan, dan bahkan membuat perangkap untuk musuh musuh yang mengancam Anda.

     Ini adalah kombinasi yang sangat menarik dari gameplay klasik dan inovasi baru dengan karya game genre stealth dengan beberapa hal seperti peralatan logam dan bahkan hal-hal seperti Mark of the Ninja. Game ini dirilis pada bulan Oktober 2016 namun game ini masih layak diputar jika Anda belum memainkannya.



5. Hitman 


-PC, PS4, Xbox One

Pada awalnya saya heran dan bingung dengan game ini terhadap rilis awalnya dan bagaimana episode akan disebarkan secara teratur tapi untungnya setelah saya selesai memainkan game ini, saya menyadari bahwa ini adalah game hitman yang benar-benar hebat. Permainan terus diperbarui dengan target yang berbeda untuk dibawa keluar dan peta baru,beberapa misi dan  mode telah konsisten, menghibur dan sangat sesuai dengan apa yang membuat Hitman masuk dalam kategori game Adventure Action Terbaik.

Hitman adalah permainan stealth namun ada beberapa hal yang perlu cara yang berbeda, bersembunyi di depan mata terkadang merupakan cara terbaik untuk mencapai tujuan Anda. Sementara Anda bisa merangkak bersembunyi di selokan dan mengintai di sekitar Anda, Anda juga bisa membunuh koki, mengambil pakaian dan menyamar menyelinap masuk tanpa diketahui. Pada dasarnya didalam game ini Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Ini benar-benar sandboxed Stealth Style dan itu membuat game ini tidak bisa diremehkan.




6. Proyek Wight


     Project Wight adalah permainan horor perspektif orang pertama yang menakjubkan dengan banyak unsur stealth. Ini membawa Anda pada perjalanan ke Abad Pertengahan alternatif di mana Viking bukan satu-satunya orang yang menghuni Skandinavia, ada spesies lain dari Farocious Beast. Dalam game ini Anda bukan sebagai manusia yang berkelahi dengan binatang buas ini, akan tetapi Anda adalah salah satu dari mereka. Pertandingan lepas landas dengan cara yang menyenangkan. Anda lemah saat awal permainan dimulai sehingga Anda harus menyelinap melewati manusia yang bersembunyi di tempat di mana Anda tidak dapat dilihat oleh manusia. Tapi saat Anda sudah mulai melangkah lebih kuat, Anda belajar menyerang musuh dan bergerak sangat cepat. Gami ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan,dan tidak akan membuat Anda menyesal telah memainkannya.


     Itulah 6 game dengan genre action adventure stealth terbaik 2018. selamat mencoba dan menikmati game tersebut. semoga informasi ini bermanfaat. terima kasih.



0 Response to "Game Action Stealth Terbaik 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel