-->

Modem Qualcomm Snapdragon X50 5G Uji Coba Mobile 5G NR


Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan Qualcomm Incorporated (NASDAQ: QCOM), hari ini mengumumkan bahwa modem Qualcomm® Snapdragon ™ X50 5G telah dipilih untuk digunakan dalam percobaan 5G NR udara langsung over-the-air dengan beberapa jaringan nirkabel global. operator di pita spektrum sub-6 GHz dan milimeter (mmWave). AT & T, British Telecom, China Telecom, China Mobile, China Unicom, Deutsche Telekom, KDDI, KT Corporation, LG Uplus, NTT DOCOMO, Orange, Singtel, SK Telecom, Sprint, Telstra, TIM, Verizon dan Vodafone Group akan melakukan uji coba, yang akan didasarkan pada standar 3GPP Release 15 5G NR. Uji coba mobile 5G NR akan menggunakan platform uji coba 5G mobile Qualcomm Technologies dan referensi desain smartphone, yang menggabungkan chipset Snapdragon X50 dan mengoptimalkan teknologi 5G dalam batasan faktor daya dan bentuk dari sebuah smartphone sambil mempertahankan interoperabilitas dan koeksistensi dengan 4G LTE. Uji coba yang direncanakan menggarisbawahi kesiapan solusi 5G NR mobile Qualcomm Technologies dalam faktor bentuk smartphone dan bertujuan untuk mengkomersialkan produk dan layanan 5G NR standar yang sesuai selama tahun depan.

Qualcomm Technologies terus menjadi pemimpin dalam industri mobile dengan produk chipset 5G mobile dan kolaborasi ekosistem 5G. Untuk menggambarkan hal ini, demonstrasi yang direncanakan di Mobile World Congress tahun ini di Barcelona akan menampilkan modem Snapdragon X50 5G yang mencapai kecepatan download beberapa gigabit per detik dan menyoroti kasus penggunaan baru dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan yang akan memungkinkan teknologi 5G. Sebagai tambahan, Qualcomm Technologies akan menunjukkan interoperabilitas 5G NR, berdasarkan standar 5G NR, dengan beberapa vendor infrastruktur menggunakan sistem prototipe mutakhir kami. Kemajuan yang mantap ini akan berujung pada uji coba live 5G NR dengan operator terkemuka di 2018 / early 2019, yang mengarah pada penerapan jaringan 5G NR komersial dan peluncuran smartphone multimode yang diantisipasi pada tahun 2019.

"2018 akan menjadi tahun yang besar bagi Qualcomm Technologies dan industri mobile secara keseluruhan saat kami bekerja untuk melaksanakan spesifikasi NRG 5G yang disepakati," kata Cristiano Amon, presiden Qualcomm Incorporated. "Percobaan ini menunjukkan bagaimana kita bekerja sama dengan operator global untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi di industri mobile dan membuat 5G menjadi kenyataan dengan mendukung sejumlah besar peluncuran komersial yang diharapkan pada tahun 2019. Dengan keberhasilan kami yang telah terbukti di 3G, 4G LTE dan RF front- akhir kepemimpinan, Qualcomm Technologies idealnya diposisikan untuk mengantarkan multi-gigabit, produk multimode yang dibutuhkan untuk peluncuran global 5G. "

Uji coba operator akan dimulai pada tahun 2018 dan akan memanfaatkan spektrum pada pita gelombang sub-6 GHz dan milimeter (mmWave), yang sangat penting untuk mencapai cakupan di mana-mana dan meningkatkan kapasitas jaringan. Selanjutnya, untuk memenuhi paruh pertama rentang waktu 2019, penggunaan modem Snapdragon X50 5G selama uji coba 5G NR mobile ini diharapkan dapat mempersiapkan operator untuk peluncuran jaringan komersial 5G, melengkapi OEM untuk menghadirkan smartphone 5G dan memungkinkan pengujian dan pengembangan berbagai kasus penggunaan dan skenario penerapan.



Inilah beberapa tanggapan Operator global tentang percobaan yang akan datang:


China Unicom

"China Unicom dan Qualcomm Technologies memiliki sejarah panjang dalam CDMA, 3G dan 4G. Dalam uji coba 5G NR mobile yang akan datang, kami berharap dapat bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk melakukan uji coba berdasarkan standar 3GPP Release 15 5G NR dengan chipset modem Snapdragon X50 5G NR, yang meletakkan dasar yang kuat untuk komersialisasi 5G Unicom China. "


AT & T

"Percobaan dari uji coba standar ini akan membantu mendorong rencana kami untuk mulai meluncurkan layanan 5G mobile komersial akhir tahun ini," kata Igal Elbaz, wakil presiden senior, arsitektur dan desain jaringan nirkabel, AT & T. "Kami senang berpartisipasi dalam persidangan. seperti ini akibat dorongan global untuk mempercepat standar 3GPP. "


China Telecom

"China Telecom telah bekerja sama dengan perusahaan perangkat seluler dan chipset terkemuka di dunia untuk memajukan pengembangan industri 5G yang matang. Kami telah secara aktif mengelola peluncuran pasar 5G kami, meluncurkan program percontohan 5G di enam kota pada tahun 2017. China Telecom akan bekerja sama dengan vertikal dan perusahaan inovatif untuk melakukan penelitian dan uji coba teknologi 5G dan aplikasi industri. Kami senang dapat melanjutkan kerjasama erat kami dengan mitra termasuk Qualcomm Technologies, dan berkontribusi terhadap komersialisasi 5G. "


China Mobile

"China Mobile akan meluncurkan uji coba skala besar 5G mobile pada paruh kedua tahun 2018 untuk mencapai kemampuan produk end-to-end untuk penyebaran jaringan komersial, dan untuk menunjukkan sejumlah layanan lintas industri 5G pada tahun 2019 sampai membangun solusi bisnis vertikal yang komprehensif. China Mobile dengan senang hati mengadopsi chipset yang mendukung Standalone (SA) dan Non-Standalone (NSA) 5G NR dari Qualcomm Technologies dalam uji coba skala besar 5G mobile. Untuk memenuhi visi "4G Perubahan Gaya Hidup, 5G Membentuk Kembali Masyarakat", China Mobile bersedia untuk berkolaborasi dengan mitra global termasuk Qualcomm Technologies untuk menyediakan sistem komersial berkinerja tinggi 5G yang mendukung berbagai layanan yang terus mendorong pengembangan industri dan pasar 5G. . "


Deutsche Telekom

Arash Ashouriha, inovasi teknologi wakil presiden senior, Deutsche Telekom mengatakan, "Deutsche Telekom adalah mitra komitmen dalam kegiatan kolaborasi industri yang memajukan pengembangan ekosistem 5G yang matang dan kokoh. Kami berharap sekarang dapat melakukan uji coba lapangan standar 5G New Radio dengan Qualcomm Technologies dari 2018 yang akan membuka jalan untuk komersialisasi 5G awal, dan memastikan bahwa kami membawa manfaat penuh dari layanan 5G kepada pelanggan kami. "


KDDI

Yoshiaki Uchida, managing director senior, sektor teknologi, anggota dewan, KDDI Corporation mengatakan, "Kami senang bekerja pada uji coba mobile 5G NR bekerjasama dengan Qualcomm Technologies menggunakan keluarga modem Snapdragon X50 5G NR. Kami akan melanjutkan joint kami upaya Qualcomm Technologies untuk mengeksplorasi potensi teknologi 5G NR melalui uji coba lapangan. "


KT Corporation

Seo, Chang-Seok, wakil presiden eksekutif dan kepala unit strategi jaringan mengatakan, "Qualcomm Technologies dan KT terus bekerja sama dalam mendorong inovasi dan kisah sukses dalam bisnis komunikasi bergerak. KT percaya bahwa teknologi 5G terdepan yang diraih Qualcomm Technologies akan menjadi bagian penting dari era 5G. KT mengharapkan chipset modem Snapdragon X50 5G NR menjadi alat untuk peluncuran komersial jaringan 5G NR dan perangkat mobile. "


British Telecom

Howard Watson, chief technology and information officer, BT Group mengatakan, "Kami senang bisa bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk menguji dan memvalidasi generasi pertama ponsel 5G ini saat kami memasuki tahap pengembangan teknologi baru yang menarik untuk 5G. Ini adalah langkah kunci dalam komersialisasi 5G dan tonggak sejarah R & D yang signifikan didukung oleh investasi lanjutan Qualcomm Technologies dalam teknologi inovatif. "


LG Uplus

Choi, Joosik, wakil presiden eksekutif dan kepala strategi perencanaan 5G mengatakan, "Kami senang dapat bermitra dengan teknologi Qualcomm Technologies pada 5G, karena kami telah melakukan kolaborasi erat dengan semua teknologi seluler termasuk CDMA, EV-DO dan yang terbaru. 4G LTE di Korea. Tujuan kami dengan Qualcomm Technologies untuk percobaan 5G NR udara over-the-air adalah mempersiapkan penyebaran dan komersialisasi sukses 5G di tahun 2019. "


NTT DOCOMO

Dr. Hiroshi Nakamura, wakil presiden eksekutif dan chief technology officer, NTT DOCOMO mengatakan: "Dengan selesainya rilis pertama spesifikasi 5G NR, NTT DOCOMO sangat antusias untuk bekerja dengan Qualcomm Technologies dalam uji coba Mobile 5G NR pada tahun 2018 karena ini adalah penting untuk membuat 5G NR menjadi kenyataan komersial dan menciptakan layanan 5G dengan mitra industri vertikal kami. Sebagai operator terdepan di dunia, NTT DOCOMO tetap berada di garis depan dalam memberikan peningkatan mobile broadband bagi konsumen di Jepang dan kami berkomitmen untuk meluncurkan layanan 5G pada tahun 2020. "


Orange

"Orange senang bekerja sama dengan Qualcomm Technologies dalam perjalanan kita menuju 5G dan karena penting bahwa peluncuran operasional didukung oleh ekosistem yang besar dan terbuka. Sebagai sponsor dari NGMN Trial and Testing Initiative, Orange mendukung kolaborasi industri kunci terhadap uji coba standar 3GPP, dan kami berkomitmen untuk menerapkan 5G karena kami percaya bahwa konektivitas multi-layanan yang akan disediakannya di masa depan memiliki potensi besar untuk mencakup berbagai macam kasus dan aplikasi penggunaan, "kata Arnaud Vampire, wakil presiden senior, jaringan radio, Orange.


SK Telecom, Co Ltd.

"Kami senang bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, yang memimpin jalur menuju 5G dengan keluarga modem Snapdragon X50 5G NR mereka," kata Park Jin-hyo, wakil presiden eksekutif dan kepala Pusat R & D ICT. "Dengan kerja sama kami selama bertahun-tahun, kami berharap dapat melanjutkan hubungan dekat kami untuk mewujudkan keberhasilan uji coba 5G NR pada 2018, 5G komersialisasi dan perluasan ekosistem 5G pada tahun 2019."


Singtel

Mark Chong, chief technology officer Singtel, mengatakan, "Singtel Group akan mengadili 5G NR pada tahun 2018, yang menandai sebuah tonggak penting dalam perjalanan kita menuju 5G. Kami akan bekerja sama dengan produsen chipset seperti Qualcomm Technologies untuk menguji kemampuan mobile broadband 5G yang ditingkatkan untuk menghadirkan video streaming dan aplikasi bandwidth tinggi lainnya yang superior. "


Sprint

"Sprint sangat antusias untuk membantu mengantar generasi berikutnya jaringan nirkabel yang akan mendorong inovasi dan kemajuan tingkat baru di seluruh dunia," kata Dr. John Saw, chief technology officer, Sprint. "Kami membuat kemajuan besar dalam bekerja dengan Qualcomm Technologies, produsen perangkat, dan pemasok RAN kami untuk meluncurkan jaringan 5G pertama yang benar-benar mobile di Amerika Serikat pada paruh pertama tahun 2019."


Verizon

"Dari posisi kami di garis depan penerapan 5G di AS, Verizon mendorong pengembangan teknologi dan pengalaman pelanggan baru bekerja sama dengan Qualcomm Technologies," kata Ed Chan, wakil presiden senior dan arsitek teknologi, jaringan dan teknologi perusahaan, Verizon. . "Bersama-sama, kami membangun fondasi jaringan nirkabel 5G NR yang tetap dan mobile untuk pelanggan setia kami."


Peluncuran 5 megapiksel dan jaringan komersial pertama yang menampilkan modem Snapdragon X50 5G NR diharapkan tersedia pada tahun 2019. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.qualcomm.com.

0 Response to "Modem Qualcomm Snapdragon X50 5G Uji Coba Mobile 5G NR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel